Unit Pelayanan ISPA
STANDAR PELAYANAN ISPA
NO. |
KOMPONEN |
URAIAN |
|
PENYAMPAIAN PELAYANAN (SERVICE DELIVERY) |
|||
1. |
Persyaratan Pelayanan |
|
|
2. |
Sistem, Mekanisme dan Prosedur |
|
|
3. |
Jangka Waktu Pelayanan |
15 – 60 menit |
|
4. |
Biaya/Tarif |
Sesuai Peraturan Bupati Nomor 82 Tahun 2020 tentang Perubahan Ketiga atas Peraturan Bupati Nomor 5 Tahun 2017 tentang Tarif Layanan pada Pusat Kesehatan Masyarakat di Kabupaten Sidoarjo yang Menerapkan Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah |
|
5. |
Produk Pelayanan |
Pelayanan ISPA |
|
6. |
Penanganan pengaduan, saran dan masukan/apresiasi |
a. Nomor WhatsApp: 0852-30192399 b. No. Telepon: 031-8530043
|
|
PENGELOLAAN PELAYANAN (MANUFACTURING) |
|||
1. |
Dasar Hukum |
|
|
2. |
Sarana dan Prasarana, dan/ atau Fasilitas |
|
|
3. |
Kompetensi Pelaksana |
|
|
4. |
Pengawasan Internal |
|
|
5. |
Jumlah Pelaksanaan |
Dokter Umum dan perawat |
|
6. |
Jaminan Pelayanan |
Kepala Puskesmas menjamin seluruh pelayanan yang diberikan petugas Poli ISPA sesuai dengan syarat pelayanan |
|
7. |
Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan |
Kepala Puskesmas menjamin keamanan dan keselamatan pengunjung yang menerima pelayanan di Poli ISPA |
|
8. |
Evaluasi Kinerja Pelayanan |
|