Unit Pelayanan Kesehatan Lansia
STANDAR PELAYANAN KESEHATAN LANSIA
NO. |
KOMPONEN |
URAIAN |
|
PENYAMPAIAN PELAYANAN (SERVICE DELIVERY) |
|||
1. |
Persyaratan Pelayanan |
|
|
2. |
Sistem, Mekanisme dan Prosedur |
|
|
3. |
Jangka Waktu Pelayanan |
10 – 60 menit tiap pasien kecuali pasien membutuhkan rujukan |
|
4. |
Biaya/Tarif |
Sesuai Peraturan Bupati Nomor 82 Tahun 2020 tentang Perubahan Ketiga atas Peraturan Bupati Nomor 5 Tahun 2017 tentang Tarif Layanan pada Pusat Kesehatan Masyarakat di Kabupaten Sidoarjo yang Menerapkan Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah |
|
5. |
Produk Pelayanan |
Pelayanan Pemeriksaan Lansia |
|
6. |
Penanganan pengaduan, saran dan masukan/apresiasi |
Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada : Puskesmas Medaeng Jl. Joyoboyo No. 40, Medaeng Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung melalui :
|
|
PENGELOLAAN PELAYANAN (MANUFACTURING) |
|||
1. |
Dasar Hukum |
|
|
2. |
Sarana dan Prasarana, dan/ atau Fasilitas |
|
|
3. |
Kompetensi Pelaksana |
|
|
4. |
Pengawasan Internal |
|
|
5. |
Jumlah Pelaksana |
Dokter Umum dan 1 perawat |
|
6. |
Jaminan Pelayanan |
Kepala Puskesmas menjamin seluruh pelayanan yang diberikan petugas Poli Umum sesuai dengan syarat pelayanan |
|
7. |
Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan |
Kepala Puskesmas menjamin keamanan dan keselamatan pengunjung yang menerima pelayanan di Poli Umum |
|
8. |
Evaluasi Kinerja Pelayanan |
|