Unit Pelayanan Ruang Tindakan
STANDAR PELAYANAN RUANG TINDAKAN
NO. |
KOMPONEN |
URAIAN |
||||||||||||
PENYAMPAIAN PELAYANAN (SERVICE DELIVERY) |
||||||||||||||
1. |
Persyaratan Pelayanan |
|
||||||||||||
2. |
Sistem, Mekanisme dan Prosedur |
|
||||||||||||
3. |
Jangka Waktu Pelayanan |
10 – 30 menit |
||||||||||||
4. |
Biaya/Tarif |
Sesuai Peraturan Bupati Nomor 82 Tahun 2020 tentang Perubahan Ketiga atas Peraturan Bupati Nomor 5 Tahun 2017 tentang Tarif Layanan pada Pusat Kesehatan Masyarakat di Kabupaten Sidoarjo yang Menerapkan Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah |
||||||||||||
5. |
Produk Pelayanan |
Pelayanan Ruang Tindakan |
||||||||||||
6. |
Penanganan pengaduan, saran dan masukan/apresiasi |
a. Nomor WhatsApp: 0852-30192399 b. No. Telepon: 031-8530043
|
||||||||||||
PENGELOLAAN PELAYANAN (MANUFACTURING) |
||||||||||||||
1. |
Dasar Hukum |
|
||||||||||||
2. |
Sarana dan Prasarana, dan/ atau Fasilitas |
|
||||||||||||
3. |
Kompetensi Pelaksana |
|
||||||||||||
4. |
Pengawasan Internal |
|
||||||||||||
5. |
Jumlah Pelaksanaan |
2 orang |
||||||||||||
6. |
Jaminan Pelayanan |
Kepala Puskesmas menjamin seluruh pelayanan yang diberikan petugas Ruang Tindakan sesuai dengan syarat pelayanan |
||||||||||||
7. |
Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan |
Kepala Puskesmas menjamin keamanan dan keselamatan pengunjung yang menerima pelayanan di Ruang Tindakan |
||||||||||||
8. |
Evaluasi Kinerja Pelayanan |
Hasil pencapaian target dianalisis oleh petugas ruang tindakan dalam laporan capaian sasaran mutu dan dievaluasi oleh Kepala Puskesmas untuk menentukan tindak lanjut dan penetapan target kinerja selanjutnya dengan peningkatan kinerja berkesinambungan |